Monthly Archives: October, 2007

kalah 1:2 team gw minggu ini…

sorry kalo judul nya agak dimatchingin dan , biasanya males posting kalo awal minggu begini team kesebelasan paporit gw pada tumbang 😦 dan kebetulan semuanya main tandang (main di kandang lawan) . Advertisements

Continue reading

nunggu gajian toh?

seorang teman datang ke meja kerja gw, “sudah masuk?” “apaan?” pikir gw, “yeee bijimane sih? hari ini kan tanggal 25” sahutnya “emang kenapa??” tanya gw lagi “gajian dodoooool” sahutnya lagi, loh sejak kapan gajian kita di bayar pake dodol? wong orang yang produksi dodol aja ngga di gaji pake dodol? halah… makin ngawur 🙂

Continue reading

kembali lah….

pada suatu pagi hari,kamis 18 okt 2007 tepatnya, seorang teman meminta saran kepada gw tentang persalinan (emang gw dokter kandungan? dulu sih cita2nya kepengen jadi dokter kandungan sih 😆 ) dan hak2 yang akan diberikan perusahaan (tempat kita bekerja) setelah anak pertamanya lahiran (nah kalo ini gw pernah ngalamin nungguin bunda bersalin hhehee) ini salah satu teman yang …

Continue reading

ayah…ini minggu terakhir…

yup, inilah kata2 yang kesekian kalinya, baru 2 kali deng 😛 si bunda mengucapkannya ke gw. selalu memegang prinsip yang memang sesuatu yang sangat di pegang teguh oleh bunda, sehingga ucapan ini akhirnya keluar juga dari mulutnya.

Continue reading

menang lawan Spurs…

wuih keren banget, tumben nih emre maennya bagus, sempet khawatir dengan perfomanya pas maen di timnasnya turki lawan yunani kemaren 🙂 “Newcastle – Tekanan buat manajer Tottenham Hotspur, Martin Jol, bertambah besar usai timnya menelan kekalahan 1-3 atas tuan rumah Newcastle United dalam partai lanjutan Liga Inggris.

Continue reading

selamat jalan Dodo Zakaria

dunia musik indonesia kehilangan lagi salah satu pencipta lagu kawakannya….. 😦  “Jakarta, Kabar duka datang dari musisi Dodo Zakaria. Pencipta lagu ‘Di Dadaku Ada Kamu’ itu meninggal dunia pukul 15.40 WIB, Senin (22/10) setelah didiagnosa menderita kanker usus.

Continue reading

kuis di tipi?

ini cuma pemikiran gw semata (mewakili 🙂 ), atau suatu fenomena, jadi apa pun isinya ngga bermaksud tidak suka ataupun suka terhadap banyaknya kuis yang marak di telepisi saat ini. sepanjang tahun ini, semakin marak hal hal yang berbau kuis, ajang lomba dan lain2nya di telepisi nasional kita, dari mulai kuis yang berhadiah ratusan, jutaan …

Continue reading

ngetrek bareng si kimi….

jiahh….serasa balapan mesin jet mobil F1 bareng kimi raikonen yah judulnya 🙂 yup kemaren sore selepas bubaran pabrik kantor, kali ini dan lagi lagi pulang menggunakan rute pl.gadung-kalimalang-pd.gede-ps.rebo-cimanggis, seperti biasa H+3 kemarin jalanan masih sangat lengang (termasuk H+4 tadi juga 🙂 ) gw pacu si kimi dari pulogadung ke arah klender-kalimalang, nah bermula dari perempatan …

Continue reading

Jakarta Pagi ini….

judulnya mirip lagunya sleng slank yah? yah….dengan rasa terpaksa gw harus masuk hari ini (17 Okt 2007) dan mengharuskan mengakhiri liburan suasana lebaran tahun ini dan memulai aktifitas sebagai kacung buruh perusahaan. liburan idul fitri tahun ini ngga kerasa terasa sangat singkat, dikarenakan idul fitri yang jatuh pada hari libur (sabtu-minggu)  dan pada tahun ini pula …

Continue reading

Minal Aidzin Wal Faidzin

Atas semua ucapan buruk, baik yang sengaja….maupun tak sengaja…. Atas semua tingkah laku buruk, baik yang yang sengaja….maupun tak sengaja…. Atas semua jemari yang mengetikkan tulisan yang buruk, baik yang yang sengaja….maupun tak sengaja…. Mohon di bukakan pintu gerbang maaf yang sebesar2 nya, atas kekhilafan gw (kendi) secara manusia yang tidak berarti apapun tanpa kehendak-NYA “Taqabballahu …

Continue reading