Monthly Archives: January, 2008

sate marangi…

berawal dengan niat pengen jalan2 pagi sekalian manasin motor, ah terasa bosan kalau di lakukan di komplek aja, sambil nungguin nyuci motor trus sarapan? mmm… hampir tiap nyuci steam seperti itu. karena sabtu 26 januari 2008 ngga ada acara, janjianlah kami para DC-ers (panggilan akrab Thunder125 Community Indonesia Depok Chapter) yang memang udah jarang turing …

Continue reading

itu sebenernya bukan urusan gw…

hujan lebat mengguyur kota ini gw ajak pulang sang kuda besi perlahan masa inrayen sedang dijalani tak lupa perlengkapan anti hujan jas hujan stelan, sepatu boot karet menemani perjalanan panjang ini “woi maju dikit hujan nih!” teriak nya dari belakang di barengi klakson padahal lampu masih menyala merah itu sebenernya bukan urusan gw, dah tahu …

Continue reading

hujan memang menyenangkan…

yup, setelah sekian lama gw tidak hujan2an alias seringan kuliner di warung dadakan dimana hujan tiba2 turun, gw pun kemarin melepas kerinduan untuk hujan2an lagi. kondisi tunggangan fit yang bukan merek suatu motor, kecuali si beben, yang gw maksud fit adalah si kimi, sehabis service rutin, gw pacu matic cina taiwan itu  kembali untuk menjemput bunda ke …

Continue reading

jangan anggap enteng debu di motor

yup ini yang baru aja gw pelajari beberapa hari yang lalu, jarang mandiin motor, jarang service motor sebelum motor ngga enak, yang penting ganti oli dowang tiap waktunya……. ITU SALAH BESAR!!… selain motor jadi agak lemot karena debu yang menempel di bagian kaki kaki motor, serta tidak sedap di pandang 🙂 ternyata sangat berbahaya untuk …

Continue reading

superman vs super IS

“maaasss…… tolong liatin komputer ku ndak bisa buka share folder nya si bowo…” super IS : click! ku kencangkan kabel jaringannya yang entah kenapa nampaknya kendor… “maaasss…… bisa tolong install program worksit dong……” super IS : klik…next…next…next…finish… “maaaaas dengan formula ini, kok datanya ngga keluar yah, coba di cek dong…… ” super IS : mmmm…… …

Continue reading

siapa yah aku?

who am i ? pertanyaannya mirip dengan judul film nya jacky “chen lung” chen yah, dimana di ceritakan dia hilang ingatan sehingga dia tidak bisa mengingat siapa dirinya untuk beberapa waktu. nah kali ini gw ngga bercerita tentang isi film tersebut, masih inget dengan transparan dan salary oh salary  yang kemaren2 gw posting? dan teringat kembali dengan …

Continue reading

kevin “king kev” keegan

finally setelah di obok2 sama MU 6-0 dan berakhirnya masa kepemimpinan “Big Sam” Allardyce yang ngga mampu memperbaiki perfomance Newcastle United  musim ini. akhirnya Newcastle balik lagi meminang seorang pelatih yang pernah menukangi tim ini promosi dari divisi I liga inggris dan menjadi lawan yang di segani pada saat itu. dan tentunya team yang terkenal …

Continue reading

new blog header

wah akhirnya ganti header juga, memang sih sebelumnya cuma pake header default dari template blog ini. bukan males untuk gantinya, maklum deh, upload gambarnya lama banget apalagi bikinnya 😆 maklum ngga berbakat bikin design, serta koneksi internet yang lemot melengkapi penderitaan gw 😛 bermodalkan tanya sana sini, crop sana sini, edit sana sini dengan menggunakan Adobe …

Continue reading

jas untuk musim hujan

kalau di bilang sebagai jas sih bentuknya ngga kayak jas 🙂 dengan berkembangnya waktu dari model jas hujan yang model jubah/ponco/batman sampai dengan model setelan (baju dan celana) serta varian warna nya pun sudah banyak ditemui. dan dengan perkembangan jas hujan itu pula gw sudah mencoba berbagai macam jas hujan dan sebanyak itu pula jas …

Continue reading

transparan

mmm…. seketika gw langsung tertuju pada satu titik di tengah meja, waktu itu gw lagi meeting mingguan mengenai kerjaan selama seminggu, eh gw malah pinjem camera Hape temen gw untuk mengabadikan sesuatu yang ngga penting 😀 sekilas memang cuma tempat tissue yang pada salah satu bagian sisinya terbuka alias ngga bisa di tutup lagi karena …

Continue reading