Monthly Archives: February, 2008

pake helm!! jangan pake slendang/syal!!

kejadiannya di jalan raya tajur bogor, kebetulan pada hari minggu kuturut ayah ke kota selasa 19 feb 2008 gw ada keperluan di kantor ciawi-bogor, gara2 hal sepele pengendara motor, malah mencelakakan atau merugikan orang lain. sekitar jam 5 sore, tajur-bogor saat itu sedikit mendung dan suasana ini lah yang memang membuat kangen gw kepada kota …

Continue reading

mengais rezeki di antara para raksasa

fyuh… ternyata baru beberapa hari memulai usaha sendiri capek nya luar biasa, maklum usaha gerobak pinggir jalan memang sedikit melelahkan, dari mulai gotong kompor gas, tabung gas dan perlengkapan buat jualan, semua masih di lakukan sendiri. setelah beberapa hari menjadi trainer :p buat yang bantuin jualin dagangan gw, sampai akhirnya dia harus bisa di tinggal …

Continue reading

valentine 2008

wah tanggal 14 February yah? mmm… katanya sih hari Valentine a.k.a hari kasih sayang… selamat buat anda yang merayakan, soalnya saya pribadi ngga merayakan 🙂 mudah2an kasih sayang yang di berikan bukan hanya hari ini saja yah, karena menurut gw kasih sayang itu di rayakan setiap hari, seperti layaknya hari Ibu, buatlah ibu mu selalu …

Continue reading

belajar tidak harus kepada yang lebih tua…

ingat atau tau dengan pepatah, buku adalah guru yang baik? menurut gw ini adalah sebagian kecil dari sekian banyak kita bisa belajar, kepada siapa pun dari manapun asalnya, usianya dan lain sebagainya. belajar tidak hanya kepada golongan tertentu, usia bahkan agama (dalam konteks yang terbatas tentunya), terkadang orang masih saja terlalu kaku terhadap aturan2 adat …

Continue reading

ngomongin roti spidernut

mmmm… emang enak yah kalo pagi2 begini, lagi laper belum sarapan trus ngomongin roti 😆 nah ini salah satu yang bakal di omongin dari ngomongin roti 🙂 lumayan menggugah selera juga, roti yang di kasih nama spidermanNut ini, roti yang di lapisi oleh coklat dan campuran selai kacang ini lumayan lembut di mulut, di sempurnakan …

Continue reading

busi thunder anti air

yah…yang searching pasti pada kecele (ketipu) pas kesesat di link ini yah 🙂 tapi jangan kecewa dulu, ini memang bukan businya yang anti air, tetapi tips untuk pengguna suzuki Thunder 125, yang limited edition khususnya (edisi pertama/non engkol/kick stater) sepengalaman gw menunggangi varian motor keluaran suzuki ini, sering mberebet (ndut2an) ketika hujan tiba, baik hujan yang kecil ataupun hujan …

Continue reading

aku raja

aku raja bukan punggawa aku raja sang pemerintah aku raja tak pernah salah aku raja tak terbantah kau punggawa tak berhak marah kau punggawa tak punya kuasa kau punggawa hanya menjalankan titah kau punggawa tunduk perintah aku raja tak perduli kau terluka aku raja tak membedakan rasa aku raja digjaya dan takterbantahkan……

Continue reading

akhirnya terulang juga…

yup terulang juga kejadian tahun lalu… terima email dari HR sbb:  Kepada seluruh karyawan PT xxxxxx (maaf di rahasiakan 🙂 ) :  Informasi yang kami dapatkan bahwa air sudah tinggi di mana-mana, dan kelihatannya hujan tidak mereda. Oleh karena itu bagi mereka yang memungkinkan untuk kembali, dipersilahkan untuk pulang. Bagi rekan-rekan yang terjebak air tinggi dan …

Continue reading

akupun manusia bukan dewa

aku pun manusia bukan dewa… hilang akal saat ingin berakal aku pun manusia bukan dewa… tak dapat menggeliat saat terlelap akupun manusia bukan dewa… tak sanggup bangkit dari keterpurukan akupun manusia bukan dewa… saat semuanya tak seperti yang diharapkan akupun manusia bukan dewa… tetes air mata yang tak dapat terbendungkan akupun manusia bukan dewa… berdiriku …

Continue reading

ini memang sudah resiko gw…

wuuuaaahh…. pagi hujan mengguyur depok city tancap gas berjihad untuk keluarga seperti biasa by pass dan kolong jembatan penyebrangan menjadi tempat berteduh para biker, macetpun sudah jadi pemandangan yang biasa kala hujan seperti ini hujan pun tak tertahankan lagi menumpahkan kegelisahannya buak tetes demi tetes tetapi gayung demi gayung bahkan ember demi ember jatuh dari …

Continue reading