Monthly Archives: May, 2008

Tak usah mencariku

tak usah mencariku, aku akan selalu ada tau usah mencariku, aku pergi untuk kita tak usah risaukan diriku, aku berjihad untuk kita tak usah risaukan diriku, aku ada di setiap nafasmu tak usah mencariku karena kukawini hatimu dan ku belenggu semua keinginanku untuk menceraikan hatimu tak usah risaukanku karena aku khalifah atas keluargaku layaknya khalifah-ku …

Continue reading

profesional kah anda?

pada suatu ketika ketika bencana alam, angin topan meniupkan hembusannya yang mampu mengangkat dan memindahkan benda berat dari satu tempat ke tempat lain. ketika hujan badai dah air bah yang tinggi dapat menenggelamkan bangunan-bangunan yang tinggi dan ketika itu lah anda sedang berangkat untuk bekerja, misalnya ketika pukul 7:30 pagi apa yang akan anda lakukan?? …

Continue reading

kick stater matic ku

ini tips yang gw intip ketika seseorang matic-ers sedang menyalakan motor maticnya yang entah kenapa mesinnya mati, emang kelihatannya sedikit sadis memeperlakukan matic dengan kick stater, tetapi mudah2an tips & trick ini bisa menjadi bahan pertimbangan kepada anda pengguna newbie (pemula) motor matic seperti saya ini … 😆  cara mengengkol matic dengan motor biasa(non matic) memang …

Continue reading