Monthly Archives: June, 2008

Cilember 1 Mei 2008

ah postingan jadul nih sebenernya 🙂 lumayan lah berbagi cerita 😛 seperti biasa, perjalanan memanaskan motor ala D’Banditos memang tidak di rencanakan, namanya manasin motor mah bebas kan mo kemana aja, asal ngga jauh2 dan siangnya bisa berweekend dengan keluarga tercinta, ceritanya sih manasin motor sambil kongkow dan sarapan bareng temen2 senasib sepenanggungan 😛 yang hadir, …

Continue reading

Manusia Tanpa Ekspresi

yup, banyak yang bilang kendi manusia yang susah untuk mengekspresikan diri, susah, seneng, sedih di telen sendiri 😛 seorang teman yang baru kenal dengan saya pasti sangat kerepotan dengan membaca raut wajah saya yang sangat jutek (kata beberapa teman baru), tak hanya kenalan baru saja, teman lama pun terkadang masih sulit menemukan mood Kendi hari ini …

Continue reading

Spanyol juara EURO 2008

setelah hampir setengah abad yang lalu akhirnya Spanyol membuktikan diri sebagai jawara di kancah piala eropa a.k.a EURO CUP tahun ini. memecahkan pertanyaan para penggemar “El Matador” termasuk saya 🙂 yang dari tahun ke tahun Spanyol bagaikan kerupuk yang baru di goreng…apaan tuh? maksudnya penyisihan selalu di mulai dengan mulus alias renyah, entah kenapa setelah …

Continue reading

Namanya Rizal

masih inget postingan kemarin mengenai helm dari amerika?  🙂 akhirnya, sabtu tanggal 7 juni 2008, janjianlah gw sama orang yang punya motor tersebut, yup namanya Rizal, tinggal ngga jauh dari komplek gw nebeng sama mertua 😛 dia sempat bekerja di salah satu cafe di bilangan jakarta selatan, kemang tepatnya, sayangnya dia kena pengurangan karyawan pada saat …

Continue reading

Efek bulan juni?

ah….judulnya kok serasa ngambang yah? apalagi untuk seorang karyawan perusahaan, emang kenapa? ngga pernah juga di mata pelajaran sampai mata kuliah belajar tentang efek bulan juni, adanya juga efek doppler yang membahas tentang pergerakan dan masalah pergelombangan dari Mr. Christian Andreas Doppler itu. tapi setelah ngobrol ngalor ngidul ngga jelas sama engkoh yang sudah makan …

Continue reading

saingan teman baru

wah akhirnya si OK a.k.a Orange Kebab punya teman baru, ngga jauh dari gerobak bututnya…mmm… ngga lebih dari 100m-an deh, sudah bercokol gerobak manis dan cantik berwarna hijau yang merupakan armada ke-44 abi’s kebab , wah hebat euy sudah sampai 44 armada…jadi pengen… 😛 dan mereka pun merupakan “prencais”, kalo saya belum berani karena kasihan yang …

Continue reading

helm dari amerika…

seperti biasa setelah melakukan tugas sebagai karyawan yang baik…cieee…karyawan yang baik 😆  rute pulang pun tetap mengambil jalan yang sama puloigadung-klender-jatiwaringin-pondok gede-lubang buaya-tmii-hek nah kejadian di hek yang sedikit membuat gw deg deg ser… gimana ngga, ketika sedang mencoba mendahului bus di lampu merah hek, ada sebuah…eh se…segenangan air lah 😛  gw coba untuk menikung …

Continue reading

Pe Er kecil untuk sang moody

(mode : song TTM-nya Ratu ) aku punya teman….teman se pekerjaan… ah..ah..ah… ini sebenernya ada hubungannya dengan tulisan ngawur gw yang kemaren mengenai profesional, gw punya teman2 di tempat kerja yang masih moody dalam mengerjakan dan melakukan aktifitasnya dalam bekerja. kalau mood nya lagi bagus, pekerjaannya bisa on schedule, akan tetapi ketika mood nya lagi jelek, …

Continue reading

ga pake absen bang…

halah…judulnya seperti orang sedang memesan makanan or minuman aja yah 😛 yup per 1 Juni 2008 gw terpaksa tidak perlu absen lagi… resign?!… fired!?… ngga kok emang kebijakan dari tempat gw bekerja untuk level tertentu tidak perlu lagi absen… kok?! mmm… salah satu alasan nya secara gw itu ngga dapet lembur….. 😆 ini salah satu kebijakan …

Continue reading

New 7 Wonders …ikutan vote yuks…

Ayo dukung Indonesia! Pemilihan 7 keajaiban milik dunia kembali digelar, berbeda dengan kriteria sebelumnya dengan keajaiban yang dibuat secara sengaja oleh manusia dalam bentuk bangunan, kali ini panitia mengajak dunia untuk memilih 7 keajaiban baru milik dunia yang bukan dari buatan manusia. Sudah terpilih sebanyak 77 tempat di seluruh dunia dari berbagai kategori, dan Indonesia …

Continue reading