Monthly Archives: August, 2008

i Love Ramadhan

note : gambar dari milist TC125i Advertisements

Continue reading

Pancasila

biar ngga lupa, atau siapa tahu ada yang ngga hafal dan ngga tahu sama sekali 🙂 PANCASILA 1. Ketuhanan Yang Maha Esa 2. Kemanusiaan Yang Adil dan Beradab 3. Persatuan Indonesia 4. Kerakyatan yang di Pimpin oleh Hikmat Kebijaksanaan dalam Permusyawaratan/Perwakilan                             5. Keadilan Sosial bagi seluruh Rakyat Indonesia  

Continue reading

tahi lalat

yup, tahi lalat terkadang menjadi pemanis apabila berada di bagian wajah seseorang selain lesung pipit, tahi lalat pun terkadang menjadi bagian dari keberuntungan buat seseorang. lewatlah seorang wanita dengan paras separuh baya, dengan kulit putih dan pakaiannya serasi dengan posturnya yang ideal, hal ini menjadi pembicaraan kabayan dan nyi iteung… Iteung    : “Hayoh… liat awewe (perempuan) …

Continue reading

caranya lain hasilnya lain

terkadang seseorang selalu berfikiran bahwa, “kok penghasilan saya segini-segini terus yah?” atau bertanya : “sekarang omset kok menurun yah“, atau “mmmm…omset standar-standar aja kok, biasa-biasa aja” jawabnya. tapi pernah berfikiran ngga, gimana caranya meningkatkan atau merubah suatu penghasilan atau omset penjualan? atau anda merasa ketakutan untuk merubah pola yang sudah ada untuk menyelesaikan permasalah dan …

Continue reading

makan semuanya!!

pernah ngga sih kalo suatu ketika anda di suruh makan kue tart atau tumpengan 1 nampan besar dan harus habis saat itu juga??…. masih bisa masuk akal… bisa saja… kalau di suruh “makan gajah”?? (terlepas dari halal atau haram nya gajah menurut ajaran islam yah 😛 )harus habis saat itu juga?? ini sedikit mustahil meskipun …

Continue reading

kenali keseluruhannya

Terkadang kita selalu terpaku pada apa yang di lihatnya, dan membuat suatu kesimpulan dari suatu fakta yang belum jelas benar secara keseluruhan. tau binatang gajah?? “oooooo…. gajah itu tipis dan lebar……” padahal yang di pegang dan di lihat kupingnya “oooooo…. gajah itu tipis dan panjang….. ” padahal yang di pegang  dan di lihat ekornya “oooooo…. gajah itu panjang …

Continue reading