Monthly Archives: April, 2009

Hati

Tinggalkan saja di rumah!… jangan dibawa kekantor!… Kendi 2009

Continue reading

Stop berteriak RASIS!

Stop berteriak RASIS! kalau anda tetap terus meRASISkan diri sendiri!!   Kendi 2009 gw bukan manusia penjeda minoritas ataupun mayoritas, tapi berusaha bersikap adil terhadap berbagai situasi…

Continue reading

Ngga mungkin Gegar Otak

Ngga mungkin Gegar Otak lah…. wong kepalanya aja ngga ada isinya…   Kendi 2009  

Continue reading

Tendang pantatnya!!

Kalau masih juga ngga bisa menghargai orang lain… tendang aja pantatnya!! biar otaknya berjalan normal kembali… Kendi 2009

Continue reading

jangan menghujatku ketika kau tak mampu melakukannya

 Melompatlah lebih tinggi … karena aku akan memberikan bahuku untuk pijakan … Melangkahlah lebih jauh … karena aku akan menyokongmu dari belakang … tapi jangan menghujatku ketika kau tak mampu melakukannya … untuk dirimu sendiri … Kendi 2009

Continue reading

manasin mesin 20090410

wah…. lama ngga posting blog nih… memanfaatkan libur panjang pemilu dan Hari raya umat nasrani, Bandits kangen juga manasin mesin, akhirnya di pilihlah lokasi paporit (pake “P”)  😛  cipanas, sekalian ngobrol sambil makan sate marangi yang lumayan enak… beranjak setelah sholat subuh di mesjid deket rumah, SMS dulu ah, bete kalo nunggu sendirian di Meet …

Continue reading