Monthly Archives: September, 2012

roti bakar eddy

hmmmm… kali ini pengen banget makan roti bakar…. janjian sama bunda dan abang athar yang baru pulang sekolah… langsung ga basa basi pesen roti bakar junet (keju kornet) , 2 TG (lupa panjangannya apa 🙂 ), kaco (kacang coklat) ditemani ice coklat dan teh botol… dari rasa dan bentuknya, rotinya tebal dan teksturnya pecah (beyar, …

Continue reading

sunset tanjung gelam island (story of picture)

tanjung gelam mempunyai sensasi sendiri untuk menikmati sunset… apalagi setelah capek2 seharian snorkling di hari hari kedua di karimun jawa ini…  😀 nikmat kalau di temani dengan es kelapa muda (dawegan) dan goreng tahu di pinggir pantai hehehehe ini iseng2 jepretan newbie yg baru pegang dSLR … heheheh 😀

Continue reading

geleang island (story of picture)

mau upload poto lagi aaahhh… 😀 setelah hari pertama di karimun jawa diajarin/kursus kilat framing… biar hasilnya lebih hidup atau 3D sambil nunggu ikan bakarnya mateng, yuk jeprat jepret lagi… gw ga tau ini framing ato bukan, soalnnya ngga ‘membingkai’ gitu hasilnya hahahaha geleang island – karimun jawa (indonesia)

Continue reading

Lampu jalan tol cawang (Story of picture)

pulang kerja (pulogadung) tunggangan sikuda besi pun lewat uki, kemudian masuk ke arah tol uki cawang, karena roda dua ngga boleh masuk tol, alhasil lewat fly over yg nantinya tembus di cililitan. beberapa kali memang sering lewat situ, ada rasa penasaran, bisa ngga ambil gambar dan mencari bagian bidikan yg menjadi POI (point of interest) …

Continue reading

chicken Steak (Try & Addict Cafe)

kali ini kuliner di daerah kelapa gading, jakarta tepatnya di Jl. kelapa kopyor timur, kelapa gading ngga pake basa basi pesanan dateng (karena kami udah pesen by call dari kantor, biar ngga lama nunggu) … sebenernya pesen awalnya dari kantor itu sirloin steak with the gank… tapi karena ngga nyetok alias kosong 😛 maka jadilah …

Continue reading

chicken cordon bleu (Tamani Kafe)

kali ini kuliner didaerah Limo Cinere Depok… kali ini ada undangan dari ultahnya temen Athar… set dah di kape ultahnya anak SD aja… 😛 ya sutra lah… letaknya ngga jauh dari mall cinere…sampe sana… macet cuma gara2 ni kape… plus pertigaan juga sih hehehehe acara ultah ada diarea play ground, ga terlalu besar areanya, tempatnya …

Continue reading

Karimun Jawa – Days 4

11 September 2012 bro! bangun! … gw pun bangun, nanyain Robby ngapain pagi2 belentong begini… apalagi minta anterin ke warung… buset… dah tutup kaleee… tumben manja banget, dan temen yg lain pun gw cari dah ngga ada di kasurnya… ga pikir panjang, langsung keluar kamar dan surprised!!! temen2 gw menyodorkan obor kecil dan tumpukan roti …

Continue reading

Karimun Jawa – Days 3

10 September 2012 agenda hari ini ngga jauh beda dengan hari ke dua kemarin… hanya tempatnya aja yang berbeda… bangun seertu biasa, sholat subuh dan kongkow menunggu matahari bersinar… waktu.masih kenunjukkan pukul 6.30, schedule jam 8.00 untuk mulai snorkling, gw,Edo, Robby, Ocep isi dengan hunting (yg lain sih hunting, gw mah belajar jepret2 hehehe) foto …

Continue reading

Karimun Jawa – Days 2

09 September 2012 bangun pagi jam 4 seperti biasa, mandi sholat subuh trus leyeh2 (bahasa apaan tuh… a.k.a… santai2) nunggu matahari terbit… schedule hari ini adalah snorkling di beberapa tempat… beres sarapan langsung meluncur ke dermaga untuk menggunakan perahu nelayan menuju tujuan… tujuan pertama adalah pulau menjangan kecil… ‘briping’ sebentar… cara nya seperti apa… khususnya …

Continue reading

Karimun Jawa – Days 1

8 september 2012 bangun pagi2 deh…. ngejar penerbangan air asia jam 5.45 jam 2 udah buangun, langsung mandi dan tak lupa gosok gigi 😛 janjian sama Robby (@robbynovricanus)Â di pul damri bogor, pagi ini perjalanan dari bogor ke bandara soekarno hata cukup sepi… ya iya lah… jam 3 dini hari 😀 dengan merogoh kocek 35rb …

Continue reading