Monthly Archives: December, 2014

kota tua jakarta

Abang Athar itu rewel terus nanyain kapan kita ke kota tua 🙂 ok baiklah… mumpung kota nya masih ada… kalau udah tua bentar lagi ngga bisa di kunjungi… hush!! sembarangan… kata ustadz Mamang juga… umur itu sistem cabut, bukan sistem urut… mau kecil, muda, tua mempunyai probabilitas yang sama 🙂 eeettttddaaaahh… baru mulai ngetik udah …

Continue reading

Bandar Lampung Day 2

ga pake basa basi dua bocah rusuh itu sudah misah misuh ngga jelas 🙂 eh jelas deng…jelas pengen minta berenang lagi 😆 pagi ini kami habiskan waktu dengan berenang sampai cukup siang, mau ke pantai lagi rasanya cuaca tidak mendukung, sedikit mendung, jadi ya berenang saja di penginapan 🙂 pukul 10 kami bergegas untuk check …

Continue reading

Bandar Lampung Day 1

yaaa…. musim libur sudah tiba, karena perjalanan kami untuk pulang kampung ke kampung si Bunda di ranah Minang batal 😦 Abang Athar kemarin itu kurang sehat, radang tenggorokannya kambuh… abang kebiasaan deh tiap liburan suka sakit mendadak gitu 😦 ada wacana ke Padang lewat jalan darat… OMG 1600Km-an sekali jalan 🙂 akhirnya diputuskanlah berlibur ke …

Continue reading

Soto Kuning Bogor M.Yusuf

pagi-pagi udah meluncur aja ke Bogor, lagi pengen aja pacaran duaan sama bundanya anak-anak, sekalian mengunjungi nyokap & bokap di bogor… berangkat pagi-pagi… nitip anak-anak di rumah nena & anduang (panggilan nenek & kakek dari istri) biar lebih afdol, kita berangkat mengendarai roda dua…sekalian nostalgia 😆 sesampainya di bogor, gw lewatin jalan suryakencana… biar ngga …

Continue reading

Jadwal Libur di tempat yang baru ^_^

ya….musim liburan kali ini untuk pertama kalinya di tempat yang baru 🙂 setelah sebelumnya bersusah payah alias nabung jam buat liburan akhir tahun…ceritanya gini, di tempat gw berjihad yg baru ini….akhir tahun itu liburnya lumayan panjang….tapi harus deposit jam kerja dulu di bulan-bulan yang di tentukan, kalau yang milih jam kerja 08.00-17.00 maka jam pulangnya …

Continue reading

Nostalgia 10 tahun yang lalu

entah kenapa tiba-tiba pengen ke sini aja… meluncurlah setelah sholat maghrib menuju mesjid At-Ta’awun di daerah puncak Bogor. ngga ada tujuan khusus, hanya ingin main dan ngajak jalan-jalan Abang Athar biar refresh sebelum Ulangan Umum di sekolah sekalian juga pengen sekalian sholat isya di sana….hmmm… memang jalanannya yang sedikit macet, alhasil sampai mesjid At-Ta’awun sholat …

Continue reading

yang terlewatkan…

aaahhh… bukan…bukan tentang judul lagunya Sheila On 7 tentang coretan kali ini… entah kenapa tiba-tiba kangen buat nulis ketik-ketik share informasi baik kehidupan dan perjalanan kami yg ngga penting ini…. tapi penting buat cerita kami kedepannya…saat nanti gw baca-baca lagi tulisan ini…mungkin dari awal sampe akhir nanti (ga janji juga sih… :p )   banyak …

Continue reading