Jadwal Libur di tempat yang baru ^_^

ya….musim liburan kali ini untuk pertama kalinya di tempat yang baru 🙂

setelah sebelumnya bersusah payah alias nabung jam buat liburan akhir tahun…ceritanya gini, di tempat gw berjihad yg baru ini….akhir tahun itu liburnya lumayan panjang….tapi harus deposit jam kerja dulu di bulan-bulan yang di tentukan, kalau yang milih jam kerja 08.00-17.00 maka jam pulangnya di undur sampe 30 menit kmudian alias jam 17.30, begitu juga yang ambil jam kerja 08.30-17.30 …. tambahin sendiri aja 30 menit :p

pokoknya mekanismenya udah di atur deh sama perusahaan, berhubung gw orang baru…ya jadi ikut aja deh…. emang harus ikut juga sih 😆

 

emaillibur

 

aaaahhh…. jadi ngga usah ambil cuti bersama lagi deh untuk liburan sama anak-anak kedepannya 🙂

mari kita liburan sodara-sodara 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: