Soto Kuning Bogor M.Yusuf

pagi-pagi udah meluncur aja ke Bogor, lagi pengen aja pacaran duaan sama bundanya anak-anak, sekalian mengunjungi nyokap & bokap di bogor…

berangkat pagi-pagi… nitip anak-anak di rumah nena & anduang (panggilan nenek & kakek dari istri)

biar lebih afdol, kita berangkat mengendarai roda dua…sekalian nostalgia πŸ˜†

sesampainya di bogor, gw lewatin jalan suryakencana… biar ngga bosen lewat jalan raya bogor terus πŸ™‚ dan sengaja juga pengen nyobain soto kuning di daerah suryakencana (surken) ini…. hmmm… soto kuning M.Yusuf di daerah surken, tepatnya dekat dengan gang aut … tanya aja orang bogor dimana itu gang aut… kalau ngga tahu perlu di pertanyakan kebogorannya…. :p *ya keleus semua orang bogor harus tahu gang aut* :p

warung/gerobak pinggir jalan ini cukup ramai di pagi hari… kita pun mencari tempat duduk… layaknya nya tempat makan pinggir jalan lainnya… tempat ini cukup sederhana…

setelah duduk…wah ternyata warung/gerobak ini pernah di jamah oleh media eletronik…wah recommended nih kayaknya tempatnya…

IMG 20141226 085338

Ok… kita mulai πŸ™‚

gw memesan 2 porsi soto kuning (daging) komplit beserta nasi …

IMG 20141226 090042

untuk rasa…lumayan lah dengan udara cukup dingin di bogor, sarapan soto yang hangat-hangat beserta nasi dan kerupuk emping …

tapi kalau urusan rasa kata bunda sebenernya masih enakan soto kuning masakan nyokap gw… gw pun meng-amin-kan, bukan karena gratis loh ya hahahaha

ngga nyoba perkedelnya? hmmm… fyi… gw ga suka perkedel … ga nanya :p

setelah setengah kenyang hehhehehe…porsinya ngga banyak sobb … ya kalo nyari porsi bukan di sini tempatnya…di warung/gerobak sebelahnya juga banyak soto kuning dan dengan harga yang lebih terjangkau harusnya sih… πŸ™‚

berikut detail kerusakan isi dompet :p

2 porsi Soto @35.000 = Rp.70.000

1pcs kerupuk emping (kecil) = Rp. 3.000

total : Rp. 73.000

hmmmm…. harga yang lumayan…lumayan mahal untuk sarapan pagi di Bogor kali ini… ada efek rekomendasi media elektronik disini πŸ™‚ (menurut gw loh ya…)

setelah beres cuci piring…eh bayar deng :p , gw beli jajanan buat di rumah Bogor, disitu juga ada yang jual cakwe sukabumi Rp.2000/pcs

IMG 20140705 173628

tidak ada yg istimewa dari cakwe ataupun sambalnya… setandar cakwe pada umumnya lah ya heheheehe

demikian kuliner kali ini… lain waktu gw share kuliner yang lain lagi ya… dengan share info ala gw pastinya πŸ™‚

photoshake 1419559929969

Leave a Reply

