Kunaon Blog?

Kunaon Blog?? kalo di terjemah kan dari bahasa prancis -nya, kenapa nge-Blog?IMG-20140606-WA0000

yah menurut gw blog adalah sarana yang sangat efektif untuk gw yang mulai menyukai ketak-ketik yang ngga jelas πŸ™‚

di blog ini, anda bisa liat tulisan gw yang makin lama makin ngga belepotan bahasanya, gw terus belajar menjadi blogger yang baik dan benar (kayak bahasa indonesia aja…EYD πŸ˜† )

di blog ini akan bertuliskan berpostingkan πŸ™‚ mengenai kuliner, jalan-jalan, referensi tempat wisata (kali aja ada πŸ™‚ ), tentang aku dan bintang motor, modif motor, foto kelilingΒ sampai hal yang konyol, ngga jelas dan pastinya jangan protes kalo bahasa di dalam blog ini sedikit banyak nyeleneh…. πŸ˜†

danΒ gw banyak menggunakan kalimat gaul biar tetep dikira muda dan mengikuti trend bahasa kalian hehehe

ah pokoknya isinya tanpa maksud menyinggung dan melukai hati kalian…silahkan berseluncur di blog gw yang tak berarti ini… semoga bermanfaat… πŸ˜†

MERDEKA!! πŸ˜†

sekian dari saya, kapan2 gw update lagi πŸ˜†

peace and love,

Kendi

Comments are closed.

%d bloggers like this: