Tentang Aku

Nama : pangil aja gw Kendi, si ganteng, si cakep, si tampan nan menggemaskan (ayo silahkan…silahkan yang mau lempar batu, telor dsb….hehehe)

Brojol: Bogor, 11 september (black september :p)

Status : disamakan terakreditasi A, belum Menikah, dengan 1 Mujahid kecil , (update 2005! with lil’ daughter now 🙂 )

Hobi : Traveling, Kuliner, Kuliner,Kuliner,Kuliner dan melakukan hal yang ngga mainstream…tapi ngga extrem sih 🙂

Pekerjaan : Pegawai Swasta yang bergerak gerik mencurigakan di bidang food and beverage (Update 2014! sudah ganti haluan ke perusahaan yang bergerak di bidang Farmasi 🙂 )

Hal yang di sukai : banyak…. gw aja sampe bingung hehehehe

 

Advertisements

Comments are closed.

%d bloggers like this: